Menjaga Daya Tahan Tubuh Salah Satu Cara Polsek Sungai Mas mencegah COVID-19.

Menjaga Daya Tahan Tubuh Salah Satu Cara Polsek Sungai Mas mencegah COVID-19.

36
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polsek Sungai Mas terus berupaya menghindari Covid-19 terutama bagi Personilnya, salah satu upaya yang rutin dilakukan adalah dengan melakukan olah raga dan mengkonsumsi makanan tambahan seperti Bubur kacang hijau dan telur serta menjaga kebersihan lingkungan kesatuan.

Hal ini dilakukan karena menjaga daya tahan tubuh sangatlah penting sebagai cara mencegah Covid-19, baik dengan olah raga, memenuhi asupan nutrisi dan berjemur di bawah sinar matahari setiap pagi selama 30 menit yang merupakan sumber utama vitamin D. Kekurangan vitamin D ternyata membuat respon imunitas untuk menyerang virus dan bakteri pun menurun.

Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap hari rabu dan jum’at yaitu dimulai dengan Senam AW S3 (Sehat, Semangat, Senang), Lari dan penguatan seperti Push Up dan sit Up, karena ternyata menjaga daya tahan tubuh cukup sederhana dan mudah, seperti Rutin berolahraga,Makan makanan yang bergizi dan Memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral, seperti vitamin C dan D.

Dengan kegiatan ini diharapkan Personil Polsek Sungai Mas dapat dapat terhindar dari wabah Covid-19, tentunya harus dilakukan secara rutin tidak hanya saat di Polsek tetapi tetap menjaga

Kesehatan dan Daya tahan tubuh masing-masing saat berada di luar Mako dengan terus menerapkan Pola hidup sehat, berolahraga dan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya serta tetap melaksanakan segala anjuran dan perintah pimpinan dengan menghindari Kegiatan Sosial Berskala Besar (PSSB).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY