Kapolsek Dampingi Bupati Kunjungi Poskotis Perbatasan Sungai Mas

Kapolsek Dampingi Bupati Kunjungi Poskotis Perbatasan Sungai Mas

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolsek Sungai Mas Ipda Rusdiono, S.Sos mendampingi Bupati Aceh Barat H. Ramli, MS saat melakukan peninjauan posko Gugus tugas covid 19 di perbatasan Aceh Barat – Pidie di jalan nasional Meulaboh – Pidie Gampong Tutut kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat. Sabtu (4/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir pihak dari DPRK Aceh Barat, Kadinkes Aceh Barat, Kadis BPBD Aceh Barat dan unsur Pemda Aceh Barat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Aceh Barat juga juga membagikan Masker serta handsanitizer kepada petugas yang berada di Posko.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Sungai Mas Ipda Rusdiono S.Sos  Mengatakan, Pihaknya Bersama instansi terkait yang tergabung dalam satgas gugus covid 19 Kecamatan Sungai Mas yang berada di posko tersebut bertugas untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona agar tidak masuk ke Kabuaten Aceh Barat.

Tim Gugus Covid 19 akan melakukan pemantauan bagi setiap kendaraan Yang keluar antar perbatasan kabupaten. Setiap kendaraan melintas akan di stop oleh Tim Gugus Covid-19 setempat,” pungkasnya

Tentunya pemeriksaan akan dilakukan sesuai dengan mekanisme pencegahan Covid – 19. Tambah Kapolsek Sungai Mas

Dengan adanya pos pemantau ini diharapkan bisa memutuskan mata rantai dari penyebaran virus Corona di Kabupaten Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY