Maksimalkan Peran Bhabinkamtibmas, Polsek Johan Pahlawan Sambang Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

Maksimalkan Peran Bhabinkamtibmas, Polsek Johan Pahlawan Sambang Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Guna mencegah penyebaran covid 19 diwilayah Hukum Polsek Johan Pahlawan, Aipda Yusrizal selaku Bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan dengan menyambangi warga Desa Binaannya tepatnya di Kec. Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (24/02/2021).

Upaya yang saat ini terus dilakukan Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah desanya, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Melalui silaturahmi dengan warganya, Aipda Yusrizal  berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah guna antisipasi penularan penyebaran covid 19.

Pada kegiatan sambang tersebut tidak lupa Aipda Yusrizal  menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan virus corona khususnya kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak jika dikeramaian.

Ditempat lain, Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Iswandi S.Sos mengatakan, bahwa terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona, pihaknya tak bosan-bosan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan supaya penyebaran virus covid-19 segera berakhir,” ungkapnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY