Bhabinkamtibmas Cek dan Monitoring Harga Gas LPG 3 Kg untuk Warga kurang...

Bhabinkamtibmas Cek dan Monitoring Harga Gas LPG 3 Kg untuk Warga kurang Mampu

27
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Bubon Polres Aceh Barat Polda Aceh Aipda Andi Suwarman melaksanakan cek dan monitoring harga serta kesediaan Gas LPG 3 Kg di Pangkalan yang ada di Kecamatan Bubon Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (30/03/2024) Pukul 16.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bubon Iptu Azanuddin S.AB pada Kasie Humas mengatakan bahwa giat itu bertujuan untuk memastikan Harga serta kesedian Gas LPG 3 kg dalam Bulan Suci Ramadhan.

Lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan harga Gas LPG 3 Kg di Pangkalan agar penjualan tidak boleh melebihi Het yang telah di tetapkan oleh Penerintah yaitu Rp.18.000.(Delapan belas ribu rupiah)

“Dengan di tentukannya Het oleh pemerintah maka di perlukan pengawasan, untuk saat ini di Kecamatan Bubon masih tersedia, harga masih normal dan distributor Gas LPG 3 Kg dari Agen ke pangkalan lancar, ”ungka Kapolsek.

Kapolsek menghimbau untuk para Pangkalan agar jangan diperjual belikan melebihi Het yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dikarenakan bisa merugikan konsumen, terutama masyarakat yang kurang mampu,” tutup Kapolsek Bubon Iptu Azanuddin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY