Kanit Binmas Polsek Kaway XVI Sambang Petani dan Beri Himbauan

Kanit Binmas Polsek Kaway XVI Sambang Petani dan Beri Himbauan

5
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Ps.Kanit Binmas Polsek Kaway XVI Bripka Munawir, melaksanakan giat Sambang/ silaturahmi dengan Masyarakat Petani Padi di Gampong Peunia Kec. Kaway XVI Kab. Aceh Barat. Rabu (24/2/2021).

Hal yang dilakukan  Ps.Kanit Binmas Polsek Kaway XVI  ini juga sebagai kegiatan monitoring ketahahanan pangan di tengah adanya pandemi corona virus disease atau covid-19 di wilayah setempat.

Bripka Munawir menghimbau kepada masyarakat selalu hidup sehat jaga kebersihan lingkungan rumah,jangan lupa selalu mencuci tangan setiap saat melakukan kegiatan atau sesudah melakukan selalu mencuci tangan,jaga jarak dan selalu memakai Masker.Giat tersebut berjalan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut juga Ps.Kanit Binmas Polsek Kaway XVI juga menghimbau untuk tetap merawat padinya dengan baik sehingga persoalan menurunnya kwalitas hasil panen tidak semakin menjadi dan menambah berat beban para petani.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K. melalui Kapolsek Kaway XVI Ipda Suriyatno mengatakan bahwa seorang Kanit Binmas yang mempunyai tugas dan tanggung jawab di wilayah hukum Polsek Kaway XVI, harus setiap hari selalu monitoring/patroli sambang dialogis di wilayah hukum Polsek Kaway XVI agar tercipta situasi aman dan kondusip,sehingga seorang Kanit binmas akan selalu dikenal dan dicintai oleh masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga bersama-sama dapat mengawasi lingkungan masing-masing. “Agar situasi kondusif saat ini bisa terus terjaga dengan baik,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY