Kelangkaan Tabung Gas Elpiji 3 KG, Personil Polsek Woyla Timur Lakukan Pengecekan

Kelangkaan Tabung Gas Elpiji 3 KG, Personil Polsek Woyla Timur Lakukan Pengecekan

179
0
SHARE

Meulaboh – Mendengar keluhan masyarakat khususnya di Wilayah hukum Polsek Woyla Timur Personil Polsek Woyla Timur laksanakan Patroli dialogis di kewilayahan antisipasi penyelewengan distribusi LPG bersubsidi 3 kg terhadap praktek spekulan dalam perdagangan LPG tersebut.  Jum’at (20/10/2017).

Pengecekan tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti keluhan warga atau pemilik warung makan yang mengalami kesulitan mendapatkan tabung gas Elpiji Masyarakat Miskin bersubsidi 3 Kg.

WhatsApp Image 2017-10-20 at 13.39.55Pelaksanaan dengan sasaran gas Elpiji Masyarakat Miskin bersubsidi 3 Kg, kelangkaan karena Pengurangan Pasokan atau Pengiriman dibatasi tidak seperti biasa oleh Agen kepada Pangkalan, hal ini mengakibatkan masyarakat menjadi kesulitan untuk mendapatkan Gas Elpiji 3Kg tersebut.

Dengan adannya kelangkaan Tabung Gas Elpiji Masyarakat Miskin bersubsidi 3 Kg, masyarakat mengeluh,karena penjualan tabung Gas Elpiji 3Kg terjual tidak tepat sasaran pada Masyarkat Miskin,banyak usaha usaha besar yang menggunakan tabung Gas Elpiji 3Kg tersebut.

Kapolsek Woyla Timur Iptu Utra Prasetyanto melalui Personilnya  mengatakan patroli tersebut merupakan sebuah quick respon yang dilakukan oleh Polsek Woyla Timur Polres Aceh Barat sehingga terjalin rasa  kemitraan antara Polri dengan masyarakat.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY