Pastikan Keamanan Wilayah, TNI-Polri Bersinergi Laksanakan Patroli

Pastikan Keamanan Wilayah, TNI-Polri Bersinergi Laksanakan Patroli

8
0
SHARE

Meulaboh – Pastikan Keamana Wilayah, Personel Polsek Woyla Timur bersama babinsa koramil 11/Woyla Timur melaksanakan kegiatan patroli serta berikan himbauan Kamtibmas, kepada warga Masyarakat di Gp. Seuradeuk, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat. Rabu (15/05/2024) pukul 11.00 wib.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Nur Khalis Serda Yuspendi yang bersinergi bersama melakukan sambang warga guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Timur Ipda Mizwar kepada Kasie Humas mengatakan, bahwa kegiatan patroli dan himbauan kepada Warga ini rutin dilaksanakan Pihaknya bersama dengan TNI dari Koramil 11/Woyla Timur.

Lanjutnya,” untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap masyarakat agar senantiasa berhati-hati dalam beraktifitas di siang maupun malam hari, serta tidak lupa Personil Polsek Jangkang mengajak warga masyarakat untuk ikut bersama -sama menjaga kamtibmas sehingga situasi Kamtibmas dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan himbauan akan dampak dari karhutla serta sanksi bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan, himbauan akan dampak penyalah gunaan narkoba dan patuh kepada hukum serta perundang-undangan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan kegiatan patroli dialogis tersebut diharapakan akan terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Pihak keamanan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas serta meningkatkan Sinergitas Antara TNI dan Polri Di Wilayah Kecamatan Woyla Timur. Ungkap Kapolsek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY