Kapolsek Pante Ceureumen Pimpin Bersih Bersih Cegah Virus Corona (covid-19)

Kapolsek Pante Ceureumen Pimpin Bersih Bersih Cegah Virus Corona (covid-19)

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Cegah Virus Corona (covid-19) Polsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat melaksanakan bersih-bersih di halaman Mapolsek, Sabtu (4/4/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Karianta bersama anggota Polsek Pante Ceureumen dengan membersihkan Kantor Polsek hingga halaman Mapolsek.

Ipda Karianta mengatakan kegiatan bersih-bersih itu merupakan program Kapolri serta Polres Aceh Barat dalam menyemarakkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan halaman markas maupun ruang kerja masing-masing.

“Kegiatan ini juga dalam menyemarakkan pola hidup sehat peduli lingkungan dengan cara menjaga kebersihan markas serta ruang kerja antisipasi penyebaran Virus Corona juga,” Ucap Kapolsek.

Ipda Karianta juga mengajak masyarakat Kecamatan Pante Ceureumen untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan pekarangan rumah serta rutin mencuci tangan dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

“Kami ajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan perkarangan rumah, serta rutin mencuci tangan untuk pencegahan terhadap virus Corona,” paparnya.

Selanjutnya, usai membersihkan halaman Mapolsek, Para anggota Polsek tersebut mengkonsumsi makanan tambahan seperti Bubur dan susu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY