Kapolsek Johan Pahlawan Turun Langsung Mengecek Banjir Di Desa Leuhan

Kapolsek Johan Pahlawan Turun Langsung Mengecek Banjir Di Desa Leuhan

138
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-11 at 15.15.35Meulaboh, Kondisi cuaca yang tidak menentu dan masih tingginya curah hujan di Kabupaten Aceh Barat membuat beberapa daerah di Kecamatan Johan Pahlawan mulai terendam banjir. Rabu (11/10/2017).

Desa Leuhan merupakan salah satu daerah langganan banjir karena daerah desa tersebut berdekatan dengan Aliran Krueng Mereubo.

WhatsApp Image 2017-10-11 at 15.15.34Kapolsek Johan Pahlawan AKP Ahliyanaris bersama anggota terlihat turun langsung ke desa tersebut mengecek warga masyarakat yang terkena banjir.

Pihaknya menginstruksikan kepada personilnya agar selalu memantau desa yang  rawan banjir. Pengecekan dilakukan dengan memperhatikan debit air sungai, apakah masih normal atau meningkat.

”Kami akan selalu memantau dan waspada jika ada hujan dengan intensitas deras dan lama. Sebab, terdapat beberapa titik rawan terjadi banjir atau mendapat banjir kiriman.” Ungkap Kapolsek.

Kita juga telah memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar berhati hati dan waspada, apabila debit air terus meningkat supaya cepat mengamankan barang berharga dan bersiap untuk mengungsi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY