Polres Aceh Barat Selidiki Kasus Penemuan Bayi Oleh Warga Gampong Pasi Aceh

Polres Aceh Barat Selidiki Kasus Penemuan Bayi Oleh Warga Gampong Pasi Aceh

199
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-11 at 20.27.04(2)Meulaboh, Satuan Unit PPA Reskrim Polres Aceh Barat menerima laporan Penemuan bayi oleh Warga Gampong Pasi Aceh Baroh, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat. Rabu (11/10/2017).

Bayi tersebut ditemulkan oleh warga saat membersihkan halaman rumahnya sekira pukul 08.00 Wib. Saat ditemukan bayi tersebut terbungkus dengan kain oleh pemilik rumah Mariani (39).

WhatsApp Image 2017-10-11 at 20.27.04Sebelum dibawa kepolres Aceh Barat Bayi tersebut sempat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk pengecekan kesehatan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Waka Polres Kompol Edy Bagus Sumantri. SIK mengatakan pihaknya telah menerima laporan penemuan bayi tersebut dan kasusnya sekarang telah kita tangani.

“Dalam penanganan Kasus ini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk memudahkan dalam penanganan kasus tersebut.” Ungkap Kompol Edy Bagus.

Berdasarkan Hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit bayi tersebut dalam keadaan sehat, bayi tersebut berjenis Kelamin Laki Laki dengan berat 3Kg dan Panjang 48Cm, Saat ini bayi malang tersebut untuk sementara di rawat di RSU Cut Nyak Dien. Tambah Waka Polres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY