Kapolsek bersama Muspika Kecamatan Samatiga menyambangi Abu H. Mustafa Habli, Lc, Pimpinan...

Kapolsek bersama Muspika Kecamatan Samatiga menyambangi Abu H. Mustafa Habli, Lc, Pimpinan Dayah Ar Raudhatun Nabawiyah.

52
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepala Kepolisian Sektor Samatiga Ipda Fachmi Suciandy S.H bersama muspika Kecamatan Samatiga melaksanakan silaturrahmi dengan tokoh agama di Gampong Mesjid Baroe Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat. Jum’at (26/03/2021).

Pada kesempatan tersebut kapolsek bersama muspika menyambangi Abu H. Mustafa Habli, Lc, pimpinan dayah Ar Raudhatun Nabawiyah.

Kegiatan ini dilaksanakan merupakan salah satu upaya muspika kecamatan Samatiga untuk menjalin komunikasi dan tali silaturahmi dengan tokoh agama maupun pimpinan dayah.

“Ya dalam silaturahmi ini kita juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta menyampaikan agar di Pesantren tetap harus melaksanakan Protokol kesehatan di masa Pandemi ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19” Ujar Ipda Fachmi Suciandy S.H.

Perlu diketahui bersama bahwasanya kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat ataupun tokoh agama yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dan muspika merupakan rutinitas yang telah di agendakan, yakni dengan bertatap muka dan juga berdialog serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  dengan harapan dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan dan imbauan kamtibmas. Pungkas Kapolsek Samatiga.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY