Di Tengah Pandemi Covid 19, Polsek Pante Ceureumen Bagikan Sembako Bagi Warga...

Di Tengah Pandemi Covid 19, Polsek Pante Ceureumen Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

5
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka mengantisipasi dampak penyebaran Virus Corona terhadap stabilitas Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu, Senin(5/4/2021).

Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Rahmad Qaswany, S.Psi mengatakan, pembagian bantuan sembako kepada warga kurang mampu tersebut dilaksanakan dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang merupakan atensi dari Pimpinan Polri dalam rangka membantu warga masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Adapun sasaran lokasi pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu sehingga membantu meringankan kebutuhan warga yang kurang mampu akibat dari pandemi Virus Corona,” kata Kapolsek.

Kapolsek Pante Ceureumen berharap dengan adanya bantuan dari Polri ini diharapkan warga yang kurang mampu dapat terbantukan kebutuhan pokoknya selama masa pandemi Covid-19 ini berlangsung.

“Tidak lupa juga Kapolsek bersama dengan anggota mensosialisasikan serta mengimbau warga untuk mentaati anjuran pemerintah mengenai Protokol Kesehatan,” imbuh Ipda Rahmad Qaswany. S.Psi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY