Kapolres Aceh Barat Turun Langsung Cek Pos Security PT. Mifa Bersaudara Meulaboh

Kapolres Aceh Barat Turun Langsung Cek Pos Security PT. Mifa Bersaudara Meulaboh

70
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolres Aceh Barat bersama Kabag Ops, Kapolsek Meureubo, Tim Falcon dan Para pejabat yang bekerja di PT. Mifa Bersaudara melakukan Sidak Internal pada pos Security yang berada pada PT. Mifa Bersaudara Meulaboh. Rabu (21/03/2018).

pengecekan dilakukan mulai dari  post Security Fort (pelabuhan PT. Mifa) hingga ke pos mine facility, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek hingga sejauh mana pengamanan yang dilakukan oleh security yang ada di perusahaan tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa, S.IK mengatakan , Pengecekan yang dilakukan pihaknya untuk memastikan apakah para security sudah melakukan pengamanan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah lokasi perusahaan tersebut.” Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Pihaknya juga akan berpatroli dan selalu berkoordinasi dengan perusahaan untuk bersama-sama menjaga situasi Wilayah agar tetap aman dan terhindar dari ancamankriminalitas.tambah AKBP R. Bobby Aria Prakasa, S.IK.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY