Cegah Niat Pelaku Kejahatan, Polsek Johan Pahlawan patroli Toko Emas

Cegah Niat Pelaku Kejahatan, Polsek Johan Pahlawan patroli Toko Emas

30
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli, Personel Polsek Johan Pahlawan melaksanakan patroli pada toko emas yang ada di wilayah hukumnya. Rabu (21/03/2018).

Patroli ini demi menciptaka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak Kriminalitas yang mungkin terjadi.

Kapolsek Johan Pahlawan AKP Ahli Yanaris mengatakan, Pihaknya tidak hanya sekedar patroli begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi di sekitar pertokoan emas untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan.

“Diharapkan dengan kehadiran petugas Polisi maka dapat mencegah terjadinya tindak Kriminalitas di wilayah pertokoan Emas tersebut.” Ungkap Kapolsek.

KapolsekJohan Pahlawan  juga menambahkan, dalam setiap kegiatan patroli pihaknya selalu berupaya memberikan himbauan serta mengingatkan masyarakat untuk  selalu waspada dan tidak memberi kesempatan kepada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY