Polres Aceh Barat Laksanakan Sertijab Kasat Narkoba

Polres Aceh Barat Laksanakan Sertijab Kasat Narkoba

140
0
SHARE

img_6849Meulaboh, Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik, memimpin serah terima jabatan Kasat Narkoba di aula belakang Mapolres Aceh Barat. Kamis (20/10/2016). Jabatan Kasat Narkoba diserahterimakan dari Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono, Sik kepada Ipda Bukhari SH.

Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono, Sik kini menjabat Pamin Subbag Rehabpers Bid Propam Polda Aceh sedangkan penggantinya Ipda Bukhari SH sebelumnya menjabat Kapolsek Sukakarya Polres Sabang.

“Serah terima jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan upaya dinamisasi dan pengembangan karier serta penyegaran organisasi, yang nantinya diharapkan terjadi regenerasi  kepemimpinan yang dapat membawa ide-ide baru yang dapat menciptakan langkah atau terobosan kreatif, untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu,” ujar AKBP Teguh Priyambodo N, Sik.

Kapolres Aceh Barat pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono, Sik karena selama pelaksanaan tugasnya telah mampu memberikan yang terbaik bagi intitusi Polri khususnya Polres Aceh Barat.

Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada pejabat yang baru Ipda Bukhari SH segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru.

Serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Aceh Barat ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat yang lama dan yang baru serta pengucapan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY