Kapolres Aceh Barat Lakukan Sidak Ke Polsek Pante Ceureumen

Kapolres Aceh Barat Lakukan Sidak Ke Polsek Pante Ceureumen

57
0
SHARE

Meulaboh, Kapolres Aceh Barat AKBP H. Raden Bobby Aria Prakarsa, S.Ik melaksanakan kunjungan sekaligus sidak (inspeksi mendadak ) ke Polsek Pante Ceureumen. Kamis (11/01/2018).

Maksud dan tujuannya kegiatan ini untuk mengecek kesiapan jajaran polsek dalam laksanakan tugas kepolisian sekaligus melakukan pengecekan kelengkapan dan kelayakan senjata api yang ada di polsek tersebut.

AKBP H. Raden Bobby Aria Prakarsa, S.Ik kepada tribratanews mengatakan senjata api merupakan alat khusus penunjang tugas kepolisian,  Senjata harus siap siaga jika sewaktu waktu akan di gunakan jangan sampai pada saat akan di gunakan malah troble atau rusak.

Kapolres juga memberikan beberapa arahan kepada petugas jaga Polsek Pante Ceureumen tentang Disiplin serta tugas tugas kedepan yang harus di laksanakan termasuk perencanaan tugas ke desa-desa.

Kapolres juga memberi motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja polri ke depan. Sehingga terwujud apa yang jadi harapan masyarakat, polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, humanis, dan lain lainya. Tingkatkan kualitas kinerja anggota dalam melayani masyarakat.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY