Evaluasi Pelayanan Kepada Masyarakat, Kasat Lantas polres Aceh Barat Lakukan Koordinasi

Evaluasi Pelayanan Kepada Masyarakat, Kasat Lantas polres Aceh Barat Lakukan Koordinasi

23
0
SHARE

Meulaboh, Kasat Lantas Polres Aceh Barat berkunjung ke kantor Jasa Raharja perwakilan Wilayah Aceh Barat. Kamis (11/01/2018).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melakukan koordinasi serta evaluasi terkait pelayanan masyarakat yang telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas serta wawasan pemahaman masyarakat yang terlibat laka lantas.

Kasat Lantas AKP W. Rachmat Jayadi, S.IK mengatakan pihaknya bersama jasa raharja perwakilan wilayah Aceh Barat berencana melaksanakan kegiatan sosialisasi supaya masyarakat meulaboh lebih paham terkait mekanisme santunan korban kecelakaan lalu lintas.

“Untuk pelaksanaan kegiatan tersebut masih kita rencanakan, yang pastinya akan kita laksanakan pada tahun ini.” Jelas Kasat Lantas.Kegiatan ini kita lakukan karena masih kurang nya pemahaman masyarakat dalam pengurusan santunan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Aceh Barat. Tambah Kasat Lantas.

Sehingga di harapkan setelah kita melakukan sosialisasi masyarakat lebih terbuka pikirannya terkait penggunaan alat keselamatan berkendara dan surat kelengkapan yang nantinya akan dipergunakan untuk pengurusan santunan korban kecelakaan. Pungkas AKP W. Rachmat Jayadi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY