Hindari Kerumunan dan Tetap Memakai Masker merupakan Salah Satu Himbauan Sat Sabhara...

Hindari Kerumunan dan Tetap Memakai Masker merupakan Salah Satu Himbauan Sat Sabhara Polres Aceh Barat saat Berpatroli

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh –  Sat Sabhara Polres Aceh Barat, melakukan Patroli dan imbauan tentang upaya Penanganan Virus Corona atau Covid-19, di kota Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (27/1/2021).

Sembari berpatroli personil Sabhara juga mengingatkan para pedagang untuk memakai masker di saat beraktifitas, karena Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kasat Sabhara Iptu M. Musa mengatakan, Personel nya memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat dan mengajak agar masyarakat  agar rajin mencuci tangan serta tidak resah dan panik dengan adanya wabah penyakit Corona, tetap waspada saling menjaga dan mengingatkan sesama, keluarga, dan lingkungan.

kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat Lembata tentang pentingnya menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari , “saya berharap seluruh warga masyarakat Kabupaten Lembata patuhi Protokol Kesehatan selalu gunakan masker dan terapkan pola hidup sehat” ujar Kasat Sabhara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY