Kapolres Aceh Barat Cek Kesiapan Gudang Logistik Pemilu

Kapolres Aceh Barat Cek Kesiapan Gudang Logistik Pemilu

52
0
SHARE

Aceh Barat – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melakukan pengecekan gudang logistik pemilu KIP Aceh Barat yang berada di Gampong Cot Darat Kec. Johan Pahlawan Kab Aceh Barat, Rabu (18/10/2023) sore

Tampak Kapolres Aceh Barat bersama Komisioner KIP berkomunikasi terkait dengan keamanan gudang, teknis pergeseran kertas suara, bilik suara hingga ke TPS.

“Kepolres bersama KIP dan Wakapolres, Kabag Ops, Kapolsek serta instansi terkait, hari ini melihat kesiapan Gudang logistik dan Keamanan serta logistik Pemilu yang sudah masuk ke Gudang KIP.

Lanjut Kapolres, sebayak 2.556 (dua ribu lima ratus lima puluh enam) Bilik suara yang telah masuk dan diamankan di Gudang KIP,” jelas Kapolres.

Kapolres mengatakan, penjagaan gudang logistik pemilu 2024, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu 2024.

Polres Aceh Barat juga siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik dan kantor KPU.

Polres Aceh Barat selalu siap siaga dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Aceh Barat,” tutup Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY