KAPOLRES ACEH BARAT IKUTI RAPAT KOORDINASI KIP

KAPOLRES ACEH BARAT IKUTI RAPAT KOORDINASI KIP

42
0
SHARE

img-20161130-wa0031MeulabohKepala Kepolisian Resor Aceh Barat telah mengikuti kegiatan pertemuan dalam rangka koordinasi keberatan atas posisi pemasangan alat peraga kampanye spanduk dari pasangan calon nomor 02 yaitu Ramli MS dan Banta Puteh Syam yang di selenggarakan di Aula Media Center KIP Aceh Barat Jl. Swadaya Lr. Gleh Hate Gp. Drien Rampak Kec.Johan Pahlawan Kab.Aceh Barat. Rabu (30/11/2016).

img-20161130-wa0029Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Aceh Barat H.Rachmad Fitri HD,MA, Kajari Meulaboh , Dandim 0105 Aceh Barat, Ketua Panwasih, Ketua KIP, Kasat Reskrim POlres Aceh Barat, Para Komisioner KIP dan Panwaslih dan Perwakilan Timses dari ketiga pasangan calon.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK mengatakan kepada Ketua KIP dan seluruh peserta yang hadir, Kami kembali pada tugas pokok dan wewenang dalam hal menyelesaikan perkara ini, pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan aman dan damai di bumi Aceh Barat ini, kalau memang masih bisa dikomunikasikan dengan baik maka lakuan musyawarah dan mediasi untuk kebaikan kita bersama sebelum dilakukan proses hukum.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancer, namun KIP Aceh Barat dalam hal ini belum bisa memutuskan hasil keputusan perkara rapat pertemuan koordinasi keberatan atas posisi pemasangan Alat Peraga Kampanye Spanduk Nomor urut 02, sehubungan dengan belum lengkapnya 5 Komisioner KIP Aceh Barat dan rapat dilanjutkan pada hari yang ditentukan. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY