Kapolres Aceh Barat Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi Serta Dokter Dan Tenaga Medis Mitra Polres Aceh Barat

    17
    0
    SHARE

    Tribratanews, MeulabohKapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polres yang berprestasi serta Dokter/tenaga medis mitra Polres Aceh Barat, bertempat di lapangan apel Mapolres Aceh Barat, Senin (03/01/2022).

    Adapun penghargaan yang diberikan atas prestasi pada bidang pembinaan dan operasional di lingkungan Polres Aceh Barat, Dokter/tenaga medis mitra yang membantu pelaksanaan tugas Polres Aceh Barat.

    Kapolres Aceh Barat mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

    “Saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres, Dokter/tenaga medis mitra Polres Aceh Barat yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya,” ujarnya.

    “Semoga penghargaan yang diberikan kepada 17 personel serta Dokter/tenaga medis ini dapat bermanfaat dan dapat memacu serta memotivasi anggota Polres Aceh Barat yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat,” tutupnya.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY