Kapolres Aceh Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Aceh Barat

    23
    0
    SHARE

    Tribratanews, Meulaboh – Polres Aceh Barat melaksanakan upacara Korp raport kenaikan pangkat personel periode 01 Januari 2022 yang dilaksanakan dilapangan apel Mapolres Aceh Barat dan diikuti oleh 46 personel yang memperoleh kenaikan pangkat serta seluruh personel Polres Aceh Barat. Senin, (03/01/2022).

    Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K mengatakan bahwa hari ini Polres Aceh Barat melaksanakan upacara Korp raport kenaikan pangkat personel Polres Aceh Barat periode 01 Januari 2022 sebanyak 46 personel terdiri dari 9 perwira dan 37 bintara yang dilaksanakan dilapangan Mapolres Aceh Barat.

    Dalam amanatnya kapolres mengucapkan selamat kepada personel yang telah melaksanakan korp raport kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarganya.

    “kenaikan pangkat ini bukanlah hal yang lumrah atau hal yang biasa saja, melainkan suatu penghargaan yang diberikan oleh negara kepada personel atas pengabdiannya kepada nusa dan bangsa atas dedikasi kita,” ungkapnya.

    “Marilah kita jadikan penghargaan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi baik dikarir maupun pelayanan terhadap masyarakat,” sambungnya.

    “Perlu saya tekankan kepada anggota yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun yang perlu saudara ingat pertama-tama harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan yang kedua tugas-tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya karena polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” tutup Kapolres.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY