Personel Pos Yan, Melaksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas

Personel Pos Yan, Melaksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas

20
0
SHARE

Meulaboh – Dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024, Personel Pos Pelayanan Gardu Lantas Polres Aceh Barat Polda Aceh, patroli dan pengaturan sudah menjadi tugas rutin bagi Personel Pos Yan untuk melaksanakan patroli di wilayah Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Jum’at (12/04/2024) pukul 21.00 Wib.

Personel Pos Yan selain melaksanakan Patroli juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di titik rawan Kecelakaan dalam Operasi Keselamatan Ketupat Seulawah 2024 di Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Personel Pos Pelayanan Polres Aceh Barat.

“Setiap Malam Personel patroli dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik jalanan Kota Meulaboh seperti di perempatan lampu merah, pertigaan jalan dan pasar yang ramai di lewati oleh pengendara baik itu roda dua maupun roda empat,” kata Kasat.

Lanjut Kasat Lantas, selain melaksanakan patroli dan pengaturan, personel juga menghimbau kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan serta selalu waspada dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

“Hal ini dalam rangka menciptakan situasi arus lalulintas yang aman, lancar dan tertib dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY