Jaga Sitkamtibmas, Sat Polairud Polres Aceh Barat rutin laksanakan Patroli

Jaga Sitkamtibmas, Sat Polairud Polres Aceh Barat rutin laksanakan Patroli

8
0
SHARE

Aceh Barat – Satuan Polairud Polres Aceh Barat terus melakukan patroli sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas dan aksi premanisme.

Patroli ini untuk mencegah aksi premanisme dilaksanakan setiap hari, mulai wilayah perairan hingga sekitar Dermaga Bongkar Muat Padang Seurahet Kec, Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat Kamis (03/08/2023).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H. melalui Kasat Polairud Iptu T.N Samosir mengatakan  kegiatan patroli sebagai bentuk pencegahan aksi kriminalitas dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat.

“Dengan patroli rutin diharapkan dapat terwujudnya kamtibmas yang kondusif di wilayah kita,” katanya.

Dermaga Bongkar Muat Padang seurahet menjadi salah satu fokus pengawasan, lantaran boat ikan yang bersandar datang  dari berbagai wilayah, yang dapat menjadi sasaran aksi premanisme,” ujar Samosir

Selain melakukan patroli, ia memerintahkan personelnya untuk bergerak cepat jika ada laporan dari masyarakat terkait aksi premanisme.

“Jangan takut melapor jika ada aksi  kejahatan atau aksi premanisme, mari bersama kita  jaga wilayah kita ini tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

Sementara itu,” Panglima laut Padang Seurahet Sdr Amran sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polairud Polres Aceh Barat, sehingga para Nelayan menjadi aman dan nyaman serta dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar,” ucap Amran.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY