Jaga Kebugaran Fisik, Kapolres Aceh Barat Pimpin Gowes

Jaga Kebugaran Fisik, Kapolres Aceh Barat Pimpin Gowes

74
0
SHARE

Aceh BaratKapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, bersama sejumlah pejabat Utama Polres Aceh Barat serta Personel melakukan Gowes sepeda santai, Jum’at (01/09/2023), pukul 08.00 Wib.

Untuk hari Jum’at ini Gowes bergerak mulai dari Mako Polres, sp Swadaya-Nasional, Sp. Rundeng, Sp Kisaran, Sp.Suak Sigadeng ( Gardu PLTD), Suak Ribee, Sp. Kuta Padang, Jln Iskandar Muda, Jln Samudra ( Ujong Kalak) GP Pasir singah di Tugu Teuku Umar Johan Pahlawan, SMA Bina Generasi Bangsa, Kantor Pom Finish Kantor lantas.

Dilokasi Finish Kapolres mengatakan, bahwa bersepeda santai ini adalah olah raga sehat sambil bersantai dengan menikmati udara segar dan menikmati pemandangan yang indah disepanjang perjalanan.

“Dengan berolah raga sepeda akan mendapatkan keuntungan yang banyak terutama untuk Kesehatan tubuh juga untuk Kesehatan pikiran. “kata Kapolres.

Lanjutnya mencontohkan dengan pepatah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” Sehingga dengan pepatah tersebut diharapkan kepada personel Polres Aceh Barat dapat terhindar dari perbuatan yang melanggar koridor etika Kepolisian.” harapnya.

“Saya harapkan seluruh Anggota Polres Aceh Barat selalu menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga yang teratur, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar,”ujar Kapolres.

Disamping itu,” Kapolres menyampaikan dengan berolahraga kita dapat memupuk rasa persaudaraan sehingga terjalin kekompakan Anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan selalu menjaga kekompakan.”Tutup Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY