Polres Aceh Barat Gelar Apel Operasi Zebra Seulawah 2023, serta Pemberian Penghargaan...

Polres Aceh Barat Gelar Apel Operasi Zebra Seulawah 2023, serta Pemberian Penghargaan Personel

8
0
SHARE

Aceh Barat – Polres Aceh Barat Gelar Apel Operasi Zebra seulawah 2023, serta Pemberian penghargaan Personel, bertempat dihalaman Mapolres Aceh Barat, Senin (04/09/2023) puku 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Aceh Barat, Dandim 0105, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Dandenpom IM/2, Kepala Jasa Raharja, Kadishub, Kasatpol PP/WH, Ketua Senkom, Ketua Rapi Pengurus Saka Bhayangkara, Wakapolres, Para PJU Polres Aceh Barat serta Undangan dan Peserta Apel.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K, M.H, Membacakan Amanat Kapolda Aceh, Operasi Zebra Seulawah dilaksanakan selama 14 hari, dimulai hari ini, Senin (4/9) sampai dengan Minggu (17/09) mendatang.

“hal ini dilakukan bertujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas menjelang Pemilu 2024,” kata Kapolres

“Apel gelar Pasukan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personel maupun sarana pendukung lainnya, guna mendukung pelaksanaan Operasi yang akan digelar selama 14 hari.

Sambung Kapolres,” Operasi ini dimulai tanggal 4 s/d 17 September 2023 di seluruh Jajaran Polda Aceh, sehingga diharapkan kegiatan Operasi berjalan dengan Optimal,” ujarnya

“Kapolres mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu memperhatikan kelengkapan surat kendaraannya sebelum bepergian.

Selain itu,” masyarakat juga diminta untuk selalu disiplin dalam berkendara dan mematuhi semua peraturan dan rambu lalulintas yang berlaku.

“Target dalam Operasi Zebra Seulawah di antaranya, tidak menggunakan helm SNI, pengemudi yang berkendara dalam keadaan mengantuk atau mabuk, melawan arus, pengemudi di bawah umur.

Lanjutnya,” pengemudi yang melebihi batas kecepatan, pengemudi yang tidak menggunakan sabuk keselamatan dan pengendara motor yang berboncengan lebih dari satu orang,” sebut Kapolres

“Ia meminta kepada Personelnya agar melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah ini dan mengimbau kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak agar mengandangkannya guna menghindari kecelakaan.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada Lima Orang Personel Polres Aceh Barat yang telah berprestasi dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan BBM bersubsidi dan Pencurian Sepeda Motor di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

“tentunya Penghargaan yang diberikan sesuai dengan kriteria dan bentuk penghargaan yang telah ditetapkan oleh Polri,”ujar Kapolres

“adapun Nama-nama Personel yang mendapat penghargaan, Aipda Yuli Rahmat, Aipda Ilham, Aipda Taufik ico Nanda, Aipda Rike Eltriandes, Bipka Jabair,” Tutup Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K.,M.H, “tutup Kapolres AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY