Gabungan TNI – Polri Lakukan Patroli beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

Gabungan TNI – Polri Lakukan Patroli beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

10
0
SHARE

Meulaboh – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat, Personel Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat secara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam. Senin (21/.05/2024) pukul 21.00 wib.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan bersama TNI dari koramil 08/Arongan lambalek ini menyasar beberapa wilayah meliputi pertokoan, pemukiman penduduk dan tempat keramaian lainnya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas mengatakan, kegiatan Patroli ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, terlebih lagi kedepannya kita akan menghadapi agenda pemilihan Umum Kepada Daerah ( Pilkada ).

“Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana kriminalitas lainnya, Pihaknya Bersana Koramil 08/ Arongan Lambalek terus Besinergi melakukan Patroli pada Jam – Jam Rawan Kamtibmas, Hal ini juga untuk mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor) narkoba, serta cipkon serta memberi rasa aman, nyaman dan situasi kondusif.” Ungkapnya.

Selain itu, Pihaknya juga menyempatkan untuk memberikan Himbauan Kamtibmas dan mengajak warga yang di temui untuk bersama dalam menjaga sitkamtibmas kondusif di wilayah Arongan lambalek.tambahnya

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli malam dan himbauan yang disampaikan oleh personel Polsek Arongan lambalek ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, serta mencegah terjadinya tindakan kriminal yang merugikan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY