Cegah Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Aceh Barat Atur Lalin di pagi hari

Cegah Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Aceh Barat Atur Lalin di pagi hari

7
0
SHARE

Aceh Barat – Sat Lantas Polres Polres Aceh Barat laksanakan pengaturan arus lalulintas untuk mencegah kemacetan dan lakalantas dipagi hari, Jum’at, (01/12/2023) pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Pengaturan Pagi ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Aceh Barat Iptu Mardiyansyah S.H dan Personel Sat Lantas Polres Aceh Barat.

Kapolres Polres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Barat Iptu Mardiansyah S.H, saat dikonfirmasi mengatakan, “Untuk membuat masyarakat kota Meulaboh agar nyaman dan aman saat berkendara”.

“Padatnya arus lalulintas kendaraan saat dipagi hari Satlantas Polres Aceh Barat hadir ditengah masyarakat kota Meulaboh untuk kelancaran perjalanan warga dalam melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Lanjut Kasat, “Giat ini juga termasuk upaya Sat lantas Polres Aceh Barat menghindari lakalantas agar terciptanya situasi Kamseltibcarlantas.

Adapun sasaran lokasi giat penggal Jalan dan persimpangan yang ada di kota meulaboh meliputi jalan Nasional, Jalan Manekroo, Jalan Gajah Mada, serta jalan lainnya yang ada di kota meulaboh yang memiliki potensi kemacetan . “tambah kasat.

Kegiatan ini untuk terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Aceh Barat, terangnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY