Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Patroli dan Amankan Kegiatan Masyarakat

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Patroli dan Amankan Kegiatan Masyarakat

11
0
SHARE

Meulaboh – Personel Kepolisian dari Polsek Samatiga Polres Aceh Barat Laksanakan patroli pada tempat keramaian yang berada diwilayah hukumnya, tepatnya di Halaman Masjid Gampong Ujong nga, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat. Senin (8/7/2024) pukul 20.30 wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang tengah melaksanakan kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Samatiga Iptu Alpon Lumban Raja mengatakan, Patroli pada lokasi peringatan Tahun Baru Islam di Gampong Ujung Nga merupakan upaya proaktif dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang mungkin dapat terjadi di lingkungan tersebut.

“Personel kita Hadir dilokasi tersebut sekaligus untuk melakukan pengamanan berjalannya kegiatan keramaian yang di lakukan oleh masyarakat.” Ujarnya

“Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan efek preventif terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman bagi warga yang tengah melakukan aktivitas pada perayaan tahun baru islam di lokasi tersebut.”Tambahnya.

“Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif. tanpa gangguan apapun.”pungkas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY