Patroli TNI – Polri Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam hari

Patroli TNI – Polri Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam hari

5
0
SHARE

Meulaboh – Personel Kepolisian dari polres Aceh Barat dan jajaran terus secara rutin melakukan patroli untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Seperti Kali ini personel dari Polsek Arongan Lambalek Aipda Rinaldi bersama Sertu Agus Babinsa Koramil 08/Arongan Lambalek bersinergi berpatroli untuk lakukan deteksi dini potensi konflik guna cegah gangguan kamtibmas dan terciptanya lingkungan yang aman. Senin (8/7/2024) pukul 21.00 wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli mengatakan, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan TNI dan Polri di Gampong drien rampak, Kecamatan Arongan lambalek, Kabupaten Aceh Barat ini guna deteksi dini terhadap potensi konflik guna cegah gangguan kamtibmas.

Dirinya juga menambahkan, Disela-sela melakukan Patroli dialogis petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran petugas di tengah-tengah warga masyarakat dapat dirasakan dengan melakukan kegiatan ini,”ujarnya.

Penyampaian imbauan kepada warga masyarakat saat melakukan Patroli adalah upaya TNI bersama Polri guna mencegah gangguan kamtibmas.

“pihaknya juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,”imbuhnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY