Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambang Warga di Desa Binaan

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambang Warga di Desa Binaan

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur, dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas. Minggu (03/06/2018).

Adapun sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,selain itu juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Woyla Timur IPTU M. Yamin menjelaskan, Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan,disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY