Antisipasi Kriminalitas, Polres ACeh Barat Amankan Tempat Ibadah Non Muslim

Antisipasi Kriminalitas, Polres ACeh Barat Amankan Tempat Ibadah Non Muslim

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam Berikan kenyamanan bagi warga Non Muslim yang menjalankan ibadah, jajaran Polres Aceh Barat Lakukan Pengamanan di tempat Ibadah Non Muslim yang ada di Kota Meulaboh. Minggu (03/06/2018).

Kegiatan Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberi keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah Minggu dan menjamin situasi kamtibmas tetap kondusif serta kamseltibcar lantas yang aman di sekitar lokasi pelaksanaan ibadah.

Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa S.IK mengatakan Personel Polres dan Polsek Johan Pahlawan telah kita sprintkan untuk melakukan pengamanan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam hal ini bagi warga non muslim yang melaksanakan ibadah Minggu.

“Pengamanan rumah ibadah ini dilakukan untuk mengantisipasi dari gangguan teror, curas, curat dan curanmor.” Ujar Kapolres Aceh Barat.

sistem pengamanan yang kita lakukan yaitu secara sistem pengamanan tertutup dan terbuka, Serta juga melaksanakan sterilisasi tempat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah. Tambah Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY