Bhabinkamtibmas Sambang Petani Nilam

Bhabinkamtibmas Sambang Petani Nilam

22
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Brigadir Garly Wijaya N, melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada petani Nilam di Desa Blang Dalam, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat. Selasa (27/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada petani tentang harkamtibmas dan mengajak peran aktif kepada petani untuk selalu menjaga  keamanan wilayah dan  lingkungan.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar selalu menjaga kerukunan antar sesama petani maupun seluruh lapisan masyarakat di sekitar, serta saling menjaga kekompakan dan kerjasama dan juga jika menemui hal hal yang membutuhkan kehadiran kepolisian agar  segera menghubungi babhinkamtibmas.

Kaspolsek Woyla Timur IPDA M. Yamin Mengatakan, melalui babinkamtimas yang langsung  bersentuhan dengan warga masyarakat kami berharap dapat meningkatkan pendekatan polri di masyarakat sehingga dapat menunjang dan mendukung pelaksanaan tugas kepolisian sehari – hari.

Pihaknya juga mengharapakan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan dan juga tidak segan melapor ke polsek jika melihat atau mengetahui tindak kriminalitas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY