Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas Bagi Warga Yang Berada Di Pasar Tradisional

Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas Bagi Warga Yang Berada Di Pasar Tradisional

30
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Woyla, Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan patroli sambang keliling pasar Tradisional di Kecamatan wilayah hukumnya. Selasa (27/03/2018).

Sambang pasar Tradisional kali ini Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual maupun Pengunjung di pasar Tradisional tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau pengunjung wanita untuk selalu waspada dan hati- hati, kurangi Pemakaian Perhiasan yang berlebihan untuk menghindari tindak Kriminalitas.

Kapolsek Bubon IPTU Anis A mengatakan, diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar Tradisional, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Woyla.

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar dirasa perlu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pedagang dan pembeli di pasar tersebut. Tambah  kapolsek Woyla.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY