Antisipasi Sitkamtibmas, Kanit Turjawali Polres Aceh Barat Pimpin Patroli Secara Rutin

Antisipasi Sitkamtibmas, Kanit Turjawali Polres Aceh Barat Pimpin Patroli Secara Rutin

151
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-15 at 12.32.20Meulaboh – Guna mencegah tindak kriminalitas maupun ganngguan kantibmas lainnya, Personil Sat Sabhara Polres Aceh Barat rutin melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti terminal, pantai/pelabuhan ujung karang, perkantoran, Bank, dan lainnya. Rabu (15/11/2017).

WhatsApp Image 2017-11-15 at 12.32.36Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Nanda Gustiana S.Tr.K dan Kanit Dalmas Aipda Tajudin Daulay beserta 2 (dua) personil sat sabhara dengan menggunakan mobil patroli Polres Aceh Barat.

Pada saat melaksanakan Patroli anggota Sat Sabhara juga memberikan himbauan–himbauan kamtibmas Kepada masyarakat. Kehadiran Anggota Patroli ini disambut baik oleh warga di mana memberikan rasa aman.

WhatsApp Image 2017-11-15 at 12.33.02“Kami Melakukan pengecekan situasi di seputaran Pelabuhan ujung karang, Pantai ujung karang, dan Lapas klas IIB kemudian Memberi arahan kepada awak kapal dan Sipir Lapas agar selalu waspada dan menjaga keamanan di sekitar” kata Ipda Nanda.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Sulin Ismani, S.Sos menyampaikan kegiatan Patroli, rutin dilaksanakan oleh jajarannya. Semua ini sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi,” tuturnya.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY