Antisipasi Covid – 19, Polair Polres Aceh Barat Pantau dan Amankan Pelabuhan...

Antisipasi Covid – 19, Polair Polres Aceh Barat Pantau dan Amankan Pelabuhan Penyebrangan

18
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Satuan polair Polres Aceh Barat melaksanakan pengamanan dan pemantauan penumpang KM. Sabuk Nusantara 110 rute Sinabang-Meulaboh yang tiba di pelabuhan Ujung Karang. Kamis (2/4/2020).

Banyaknya korban berjatuhan akibat penyebaran virus corona di berbagai wilayah di Indonesia, membuat pihak Satpolair Polres Aceh Barat meningkatkan pemantauan pada pelabuhan penyembrangan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kasat Polair Polres Aceh Barat Ipda Fachmi Suciyandi SH mengatakan, Pihaknya selain melakukan pengamanan juga menghimbau kepada penumpang untuk menerapkan Social Distancing / jaga jarak sebagai bentuk upaya mencegah wabah Virus Corona (COVID-19).

Selain itu pihaknya Bersama Posal Meulaboh, Polsek Johan pahlawan, KSOP Meulaboh dan Pihak Puskesmas juga melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap penumpang kapal tersebut.

Kita mengantisipasi  sebagai upaya pencegahan Covid – 19 dan juga sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat. ungkap Kasat Polair.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY