Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo dan Babinsa Serta aparatur Gampong Laksanakan Penyemprotan Disenfektan

Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo dan Babinsa Serta aparatur Gampong Laksanakan Penyemprotan Disenfektan

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polsek Meureubo Polres Aceh Barat melalui Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Bripka Andilin Sayuti melakukan penyemprotan bersama aparatur Gampong Pasi Mesjid Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, mulai dari kantor Desa, tempat ibadah, tempat umum hingga rumah masyarakat Pasi Mesjid.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Desa Sukawangi dihadiri diikuti oleh Babinsa Sertu Surya. K dan Geuchik Gampong Pasi Mesjid serta Relawan Satgas Covid 19 Gampong Pasi Mesjid.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Bripka Andilin Sayuti juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, seperti apa yang disampaikan di sela sela kegiatan

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu peduli dengan lingkungan dengan cara menjaga kebersihan lingkungan,”pungkasnya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K melalui Kapolsek Meureubo Ipda Suherman, SE mengatakan” Walaupun tidak ada catatan Pandemi Corona di wilayah Meureubo bukan berarti kita bisa seenaknya bepergian keluar rumah atau mengacuhkan kebersihan diwilayah kita, oleh karenanya menyemprotkan cairan disinfektan adalah salah satu upaya pencegahan virus Corona diwilayah kita,” tambah Ipda Suherman, SE

Selain penyemprotan Disenfektan Mandiri di Pasi Mesjid ini, juga dilakukan di Gampong Mesjid Tuha, Gampong Pasi Aceh Tunong tadi pagi Kamis 02 April 2020.

Penyemprotan Disenfektan ini di mulai Jam 09.00 Wib dan selesai Jam 11.00 Wib, Bhabinkamtibmas Pasi Mesjid Bripka Andilin Sayuti juga memberikan himbauan kepada warga masyarakatnya untuk tidak berada dalam kerumunan massa, dan sebaiknya tetap berada dirumah,” imbuhnya.

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY