Wujudkan pelayanan kepada masyarakat, Sat Sabhara Polres Aceh Barat Patroli ke SPBU

Wujudkan pelayanan kepada masyarakat, Sat Sabhara Polres Aceh Barat Patroli ke SPBU

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Barat, anggota unit patrol Sabhara polres Aceh Barat melaksanakan giat preventif berupa patroli dialogis Kamtibmas. Kamis (11/2/2021).

Adapun sasaran patroli dialogis tersebut yaitu klokasi objek vital serta keramaian dan Perumahan guna mencegah terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curat dan Curanmor).

Pada kesempatan tersebut petugas Patroli Sabhara Polres Aceh Barat menghimbau warga masyarakat agar selalu berhati hati dan juga mengajak untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kasat Sabhara Iptu M. Musa mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Aceh Barat ini selain bentuk pencegahan secara preventif juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat serta menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ini juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk karyawan SPBU guna menjalin kerjasama dalam  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tambah Kasat Sabhara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY