Kapolsek Woyla Barat Dampingi Penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada Nakes

Kapolsek Woyla Barat Dampingi Penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada Nakes

4
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Proses Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Barat sudah mulai dilaksanakan. Proses awal tersebut vaksinasi masih diprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Tenaga Kesehatan Puskesmas UPT Puskesmas Pasi Mali, Forkopimcam Woyla Barat mendampingi penyuntikan Vaksin Sinovac kepada Nakes yang bertempat di UPT Puskesmas Pasi Mali, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat, Jumat (12/02/2021).

“Tenaga Kesehatan (Nakes) merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dimana Nakes selalu berhubungan langsung dengan para pasien terkonfirmasi guna menunjang peningkatan imun tubuh, maka dari itu Pemerintah memberikan kebijakan mengalokasikan Nakes yang perdana untuk mendapatkan vaksin Covid-19,” kata Kapolsek Woyla Barat Iptu Marhadi.

Lanjut Kapolsek, “Sesuai petunjuk pimpinan polri, polsek Woyla Barat akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin Sinovac dari awal pelaksanaan sampai selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana pelaksanaan Vaksinasi tersebut” tambahnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY