Wakil Bupati Jadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke 72 di Aceh Barat

Wakil Bupati Jadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke 72 di Aceh Barat

23
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polres Aceh Barat  menggelar upacara hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di halaman Mapolres Aceh Barat , Rabu (11/7/2018) pagi.

Seharusnya pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara dilaksanakan tanggal 1 Juli, namun digeser hari pelaksanaannya pada tanggal 11 Juli dengan upacara bersama sekaligus ramah tamah sederhana.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Selaku inspektur upacara adalah adalah Wakil Bupati Aceh Barat Drs. H. Banta Puteh Syam, SH, MH dan selaku Komandan Upacara Kapolsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat IPDA Fitriadi, SH

Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa S.IK saat di hubungi Tribratanews mengatakan, pada momen yang berbahagia ini. Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil dan di pulau-pulau terdepan dan apresiasi kepada anggota Polri, yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib.

“Alhamdulillah upacara berlangsung khidmat dan berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun.” Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah dengan unsur forkopimda dan personel polres Aceh Barat. tambah AKBP R. Bobby Aria Prakasa S.Ik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY