Kapolres Aceh Barat, Sambut Siswa Latihan Kerja SPN Seulawah Gelombang II T.A....

Kapolres Aceh Barat, Sambut Siswa Latihan Kerja SPN Seulawah Gelombang II T.A. 2023

34
0
SHARE

Aceh Barat – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, Pimpin Apel Pembukaan Latihan Kerja Siswa SPN Seulawah Polda Aceh di Mapolres Aceh Barat, Senin 13 November 2023.

Pelaksanaan Latihan Kerja Siswa SPN Seulawah Ba Polri Gel. II T.A 2023 Polda Aceh, untuk Polres Aceh Barat 50 orang Siswa yang berlangsung selama 30 hari terhitung mulai tanggal 13 November hingga 13 Desember 2023 di Polres Aceh Barat.

Apel pembukaan Latihan Kerja (Latja) berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Aceh Barat yang dihadiri Wakapolres, Para Pju, Kasat, personel Polres Aceh Barat serta para Pembina SPN Seulawah Polda Aceh.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H mengucapkan ” Selamat datang para Siswa Latja dan pembina pendamping di Mapolres Aceh Barat.

Saya berpesan kepada para pembina pendamping, mentor, serta berharap kepada siswa sekalian , ikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik dan tuntas, aturan yang berlaku di lembaga pendidikan sama berlaku juga di Polres Aceh Barat.

” Kalian akan di dampingi para supervisor maupun mentor yang handal, manfaatkan ilmu Kepolisian yg diajarkan oleh para mentor selama latihan kerja.

”Jadilah seorang Polisi yang handal jangan engkau nodai, cederai perjuangan, doa orang tua mu dan orang – orang terdekat yg selalu mengiringi sampai saat ini.

“Hargai perjuangan mu sampai selesai pendidikan, Insya Allah lulus semua.

Dengan mengucapkan, ” Bismillahirrahmanirrahim, hari ini Senin 13 November 2023 Wib, pukul 08.00 wib Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri Gelombang II T.A. 2023 SPN Seulawah, saya nyatakan dibuka dengan Resmi.

“Selamat belajar para siswa jadikan latihan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas nantinya menjadi Polisi yang humanis, Preventif, transparansi dan berkeadilan dan ingat satu hal jaga kesehatan selama latihan, ucabnya.

Lanjut Kapolres dalam arahannya, kepada para Mentor dan Perwira Pendamping saya tekankan agar selalu melekat dan terus mengawasi setiap kegiatan siswa.

Berikan Motivasi, Arahan, bimbingan dan petunjuk ilmu-ilmu Kepolisian kepada para Siswa latja dan tunjukan sikap serta tingkah laku yang baik sehingga bisa menjadi contoh bagi para Siswa,” tutup Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY