Waka Polres Aceh Barat Cek Pelaksanaan Vaksinasi di Beberapa Titik

Waka Polres Aceh Barat Cek Pelaksanaan Vaksinasi di Beberapa Titik

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka percepatan vaksinasi dan mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Polres Aceh Barat gelar vaksinasi di 2 titik yakni desa Ranto Panjang dan desa Ujong Tanoh Darat Kecamatan Meureubo, Senin (20/12/2021).

Waka Polres Aceh Barat Kompol Asa Putra saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di dua titik menjelaskan bahwa vaksin yang digunakan yaitu vaksin Sinovac.

Dalam kegiatan kali ini personil Polsek Meureubo turut hadir mendampingi masyarakat yang akan divaksin dan juga melakukan pengamanan saat pelaksanaan vaksinasi.

“kami berharap dengan adanya vaksinasi yang digelar setiap hari, warga semakin sadar tentang pentingnya vaksinasi agar pandemi segera selesai, tidak perlu takut karena vaksin aman dan halal,” ujarnya.

Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Barat terhadap percepatan vaksinasi di Indonesia. Acara berjalan lancar, serta Waka selalu mengingatkan warga untuk senantiasa taat dengan protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

“Walaupun sudah vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan 5M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.” tutup Waka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY