Urkes Polres Aceh Barat Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi

Urkes Polres Aceh Barat Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Urkes Polres Aceh Barat terus melakukan kegiatan vaksinasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Barat dalam pelayanan vaksinasi untuk mendukung program Pemerintah agar tercapainya Herd Imunity, Sabtu (06/02/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di gampong gampa, kecamatan johan pahlawan, kabupaten aceh barat dan menyasar kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 atau yang akan melakukan vaksinasi tahap satu dan tahap kedua.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Aceh Barat Kompol Ikmal, S.E., M.A.P mengatakan, sesuai dengan arahan pimpinan dan Pemerintah, pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua.

“Untuk pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi masih terus kami adakan setiap harinya dengan lokasi yaitu di Kecamatan-Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Barat,” ujarnya.

Seperti diketahui, Polres Aceh Barat menggelar Gerai Vaksin Presisi demi mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Barat secara khususnya agar tercapainya Herd Imunity.

Kabag Ops juga berpesan kepada peserta vaksinasi agar tetap menaati protokol kesehatan dan berharap dengan adanya vaksinasi tersebut seluruh masyarakat dapat melaksanakan vaksinasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY