TNI-Polri Tingkatkan Patroli Dialogis Sambang warga Binaan, Jelang Pilkada 2024

TNI-Polri Tingkatkan Patroli Dialogis Sambang warga Binaan, Jelang Pilkada 2024

16
0
SHARE

Aceh Barat – Tingkatkan Patroli Dialogis TNI-Polri Sambang warga Binaan, Jelang Pilkada Serentak 2024, hal ini dilakukan dengan cara mendekatkan diri dengan warga Desa binaanya serta memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah.

Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh Briptu Mirza bersama Babinsa Koramil/08 Serda Purnomo melaksanakan kegiatan Patroli ke Gampong Arongan Kec. Arongan Lambalek Kab. Aceh Barat, Minggu (26/05/2024), pukul 21.30 Wib.

Dalam kesempatan kali ini, dimanfaatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyambangi warganya sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

Seraya menyampaikan agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan Kamtibmas, jaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan, bahwa Patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“agar terus bersinergi dengan TNI melakukan Patroli maupun sambang untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, jelang Pilkada serentak 2024.

Hal ini dilakukan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah menjelang Pilkada serentak tahun 2024 yang tidak lama lagi,” jelas Kapolres.

Disamping itu, ” kekompakkan seperti ini terus tingkatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain seperti dalam bidang sosial, budaya serta dibidang lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY