TNI Genap Usia 78 Tahun, Koramil – Posramil Jajaran Kodim 0105/Abar Dapat...

TNI Genap Usia 78 Tahun, Koramil – Posramil Jajaran Kodim 0105/Abar Dapat Surprise Dan Kejutan Dari Kapolsek Jajaran Polres Aceh Barat

55
0
SHARE

Aceh Barat – Hari ini TNI genap berusia 78 Tahun, Kapolsek jajaran Polres Aceh Barat memberikan surprise atau kejutan dengan mendatangi Makoramil dan Maposramil jajaran Kodim 0105/Abar yang letaknya tersebar. Kedatangan rombongan Kapolsek langsung disambut oleh Danramil ataupun Danposramil masing – masing beserta para Anggota, Kamis (5/10/2023)

Setibanya di Makoramil ataupun Maposramil, mayoritas rombongan Kapolsek langsung menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” sembari menyerahkan Nasi Tumpang dan Kue Ulang Tahun kepada para Danramil/Danposramil. Seketika TNI dan Polri larut dalam suka cita dengan melantunkan nyanyian bersama – sama serta seirama.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, memerintahkan agar Para Kapolsek dominan mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 78. Dengan asa, momentum ini dapat semakin mempererat sinergitas dan hubungan harmonis antara TNI – Polri kedepannya.

Apa yang dilakukan para Kapolsek merupakan titah dan instruksi dari Kapolres Aceh Barat.

“Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat dengan tetap menjaga sinergitas yang selama ini sudah cukup solid. Dengan Jargon “TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU”, mari Kita sama – sama menjalankan tugas di wilayah guna mensejahterakan masyarakat serta menjaga keutuhan tegak dan kokohnya Tonggak NKRI”, tutur Kapolres

Sebaliknya, Dandim 0105/Abar Letkol lnf Muhammad Syafii Nasution mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Kapolsek yang telah memberikan perhatian dan kejutan ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Keluarga Besar Kami (TNI). Semoga hubungan yang baik ini terus menerus sama – sama Kita jaga dan Kita pupuk agar sinergitas TNI – Polri kedepannya semakin solid, erat dan kompak dalam segala hal untuk mengayomi, melindungi serta membina masyarakat”, timpal Dandim

Pantauan dilokasi Makoramil dan Maposramil, menggambarkan keharmonisan antara TNI dan Polri. Yang mana, mereka tampak kompak menikmati Kue Ulang Tahun secara bersama – sama. Para Danramil dan Kapolsek pun tampak saling suap – suapan dengan maksud memberikan contoh kepada para anggota bahwa kebersamaan dan kekeluargaan sangat menunjang sinergitas dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Pungkas Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY