Tingkatkan Patroli Cipta kondisi, jelang Pilkada serentak 2024

Tingkatkan Patroli Cipta kondisi, jelang Pilkada serentak 2024

15
0
SHARE

Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Cipta Kondisi (Cipko) menjelang Pilkada serentak 2024, di seputaran Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat pada senin (10/06/2024) pukul 21.30 Wib.

Kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dipimpin oleh Pawas AKP Henry Elisa Siregar, Ipda Anwar Sadad, Ipda Joko Suhardi serta diikuti Personel piket fungsi Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Pawas AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasi Humas mengatakan Personel piket fungsi Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan Patroli untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas, jelang Pilkada serentak 2024.

Patroli tersebut, kata Pawas, diarahkan ke Gedung Olahraga dan Seni (GOS), tempat keramaian sebagai bentuk antisipasi guantibmas. Hal ini menunjukan bahwa Polres Aceh Barat siap menjaga Kamtibmas Kondusif, Jelang Pilkada serentak 2024.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Skema pelaksanaan patroli, kata Pawas, di prioritaskan tempat keramaian dan daerah rawan Kriminalitas.

Ditambahkan, dengan pelaksanaan patroli ini agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas pada malam hari, ” Terang Pawas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY