Tim Puslitbang Polri Lakukan Supervisi dan Penelitian tentang Optimalisasi Pelayanan dan Fasilitas...

Tim Puslitbang Polri Lakukan Supervisi dan Penelitian tentang Optimalisasi Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan di Polres Aceh Barat

13
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh  – Tim Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan Supervisi dan Penelitian tentang Optimalisasi Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri di Wilayah Jajaran Polda Aceh tepatnya di Polres Aceh Barat. Selasa (8/2/2022).

Supervisi Tim Puslitbang Polri ke Polres Aceh Barat ini di pimpin oleh Kombes Pol Ade Djadja Subagdja, S.I.K., M.H.

Kegiatan Forum Group Discussion (FGD) oleh Tim Puslitbang Polri dilaksanakan pada aula zainuddin makam mapolres Aceh Barat ini dengan agenda Supervisi dan Penelitian tentang Optimalisasi Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri dan diikuti oleh puluhan personel Polres Aceh Barat.

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pelayanan kesehatan di FKTP Polri bagi pegawai negeri pada polri (PNPP) ditinjau dari fasilitas kesehatan, kualitas pelayanan kesehatan, jaminan kesehatan, serta kendala yg dihadapi dalam memberika pelayanan kesehatan. Kegiatan penelitian ini diharapkan memberikan masukan kepada pimpinan Polri dalam rangka merumuskan kebijakan sistem pelayanan kesehatan bagi pegawai negeri pada polri agar menjadi lebih optimal.

Pada Kesempatan tersebut Tim juga melakukan pengecekan langsung ke faskes klinik polri Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY