Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Sasar Pasar Tradisional

Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Sasar Pasar Tradisional

8
0
SHARE

Meulaboh – Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh, menyasar pasar tradisional untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Selasa (23/04/2024) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasi Humas mengatakan Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta melaksanakan Patroli ke pasar tradisional Meulaboh.

Personel melaksanakan patroli dengan ramah dan penuh keakraban. Mereka tidak hanya berpatroli untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, tetapi juga untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat.

Lanjut Kasat,” Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Tim Patroli Perintis Presisi hadir dengan pendekatan secara humanis untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat.

Melalui pendekatan humanis ini, Personel mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Serta menghimbau untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar

“Personel juga menghimbau masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan atau Call Center Layanan Kepolisian 110 untuk lebih cepat di tangani, ” jelas Kasat.

Dengan menjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan terciptalah lingkungan yang aman dan kondusif. Masyarakat dapat hidup dengan tenang dan nyaman tanpa rasa khawatir akan terjadinya gangguan Kamtibmas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY