Meminimalisir Angka Kecelakaan, Satlantas Tingkatkan Patroli Daerah Rawan Laka

Meminimalisir Angka Kecelakaan, Satlantas Tingkatkan Patroli Daerah Rawan Laka

11
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat dan Personel Sat PJR Ditlantas Polda Aceh melaksanakan kegiatan patroli daerah Blackspot atau rawan kecelakaan lalu lintas guna mencegah dan mengurangi angka terjadinya laka lantas, Selasa (23/04/2024) pikul 21.00 Wib.

Kegiatan tersebut melibatkan Personel Sat Lantas Polres Aceh Barat dan Personel Sat PJR Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin Ipda Mahdani Sat PJR Unit Lamno, bertempat Jalan Lintas Barat Meulaboh – Banda Aceh.

Selain itu personel Sat Lantas juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara pada saat melalui jalan yang merupakan daerah blackspot atau rawan laka tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dari Sat Lantas Polres Aceh Barat dan Personel Sat PJR Ditlantas Polda Aceh.

Hal tersut dilakukan guna mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan cara mendatakan daerah blackspot atau rawan laka lantas tersebut.

Lanjut Kasat, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Harapan Kasat Lantas, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada pengendara dan menciptakan kamseltibcarlantas dan mengurangi angka terjadinya laka lantas diwilayah hukum Polres Aceh Barat, ” jelasnya.

Dengan kegiatan Patroli dan Pengaturan lalu lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan Kamseltibcar dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY