Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Bubon bersama Instansi Terkait Lakukan Razia Protokol Kesehatan...

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Bubon bersama Instansi Terkait Lakukan Razia Protokol Kesehatan dan bagikan Masker

21
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polsek Bubon bersama Koramil dan pihak kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Bubon kembali menggelar razia protokol kesehatan. Razia ini dipimpin langsung Kapolsek Bubon, Ipda Krianta, Rabu (3/2/2021).

Razia protokol kesehatan ini menyasar kepada para pelanggar yang masih tidak mengindahkan himbauan pemerintah akan penting nya Protokol Kesehatan (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan).

Kepada warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan, Ipda Krianta memberikan teguran secara humanis agar mereka menyadari bahwa penting nya menerapkan protokol kesehatan.

“ Kami dari Polsek Bubon Polres Aceh Barat bersama instansi terkait lain nya tidak akan lelah dan akan selalu mengingatkan kepada masyarakat bahwa penting nya protokol kesehatan,” ucap Ipda Krianta.

Selain memberikan teguran dan himbauan, Kapolsek Bubon bersama jajaran nya juga membagikan ratusan masker kepada warga.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan sampai warga benar-benar mematuhi protokol kesehatan. Ipda Krianta berharap, masyarakat bisa lebih patuh dengan kebijakan protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah, agar penyebaran Covid-19 bisa tekan dan tidak meluas lagi.

“ Mari bersama-sama kita perangi Pandemi Covid-19 ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” tutup nya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY